Home


"Hallo sis, selamat datang di situs kita buat  sis yang bosen dengan penampilan jaket yang bgitu bgitu aja kami persembahkan hijacket indonesia dengan brand wapikjaket hijacket Murah. Udah ga jamanya shoping  kluar panas panasan cukup diam di rumah dan nikmati keamanan belanja  tanpa perlu keluar rumah. 

Nih kita kasih tau untuk sister fillah yang menginginkan tampil modern  itu ga perlu susah loh kak. situs kami menyediakan jaket simpel namun tetap terlihat modern dengan menyempurnakan tampilan sehari-hari sis dengan outwear hijacket  series dilengkapi berbagai macam ornamen fitur :

1.Bordir

2.Kancing

3.Kantong

4.Tali Kerut

5.Furing

situs kami juga menyediakan produk jaket  bertemakan :

1.Urban

2.Formal

3.Sporty

4.Playful

5.Army

Matrial bahan nya pun berbagai macam seperti :

1.100% Polyfiber Imported

2.Premium Two Tone

3.Micro Quilting Parachute & Premium Fleece

4.Premium Fleece

5.Micro Quilting Parachute

Ukuran

toko kami menyediakan ber bagai macam ukuran untuk shoper diantaranya yaitu ALL SIZE, L, XXL dan bahkn hingga XXXL pun tersedia.


Stok

kami memiliki banyak stok dikarenakan toko online miliki Produk ekslusif sehingga menyebabkan kehabisan Stok,  jadi buruan membeli sekarang juga kak, tetapi kami berusaha semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan klien pastinya klo stok lagi kosong ga bisa di belanja ya sister fillah. Untuk mengetahui stok produk  kapan redy lagi bisa japri kita terlebih dahulu 


Kualitas Garansi

Apabila product yang kamu terima ternyaata buruk atau tidak sesuai yang di harapkan maka Perlu diingat pada product yang kita tawarkan memiliki garansi apa bola terdapat buruk barang, salah pengiriman dan pesanan belum sampai. pelanggan bisa retur pengembalian product dengan biyaya pengiriman kita yang menanggung. Tolong di pahami sobat. Apabila terjadi masalah mengenai product hijacket indonesia kami bisa menyelesaikan dengan baik - baik.


Testimoni

product kami sudah banyak yang pakai loh gan, baik nasional maupun internasional ada yang di korea amerika jepang malaisia arab saudi bahakan negara-negara eropa juga.  Pengunanya  mulai dari pelajar, ibu rumah tangga, cewe urban perkantoran, dan masih banyak lagi

Kontak

Apabila ada pertanyaan atau mau tau lebih jauh tentag toko online ataupun tentang produk kami silahkan untuk hubungi WA, sms, atau sosial media IG http://hijabbeber.blogspot.com/


Komentar